Jambu Air Delima Demak

About these ads

21 thoughts on “Jambu Air Delima Demak

  1. sy jg nanem drmh tp ko g sebagus itu ya, u varietasnya sama koq..
    trz bwt ngilangin penyakit cacar daun sama kutu putih,pake obatnya apa?
    tq b4………..

  2. @phee
    Saya nggak melakukan perawatan khusus . . .
    cuma itu jambu difoto saat matang sempurna . . . jadi wax dikulit buahnya keluar. dan tidak lupa . . . sebelum matang itu buah tidak lepas dari kerondongan biar lalat buah nggak ngegangguin :D

  3. wah wah , pada maw jambu seperty itu ys? dtang aja krumah q tepat x d kota demak….. q kan orang demak., . . .bibit x juga banyak..sekalian ziarah ke masjid demak,,, heheheheh3x

  4. bener sekali mas teguh.. aq jg orang Demak khususnya Kelurahan Betokan
    ditempatku jg banyak bisa dipetik dan dicoba ditempat kalo lg panen raya datang aja ke kebunku… pengen informasi bibit, buah atupun perawatanya… kirim via email : andhyzz@yahoo.com. Untuk jambu citra dan belimbing Demak juga ada…

  5. biar jambu besar dan tahan lama pake pupuk merek apa ya..

    Taufik:
    Besarnya buah Jambu bergantung pada genetik/jenis jambu pak..kalo jambu kancing ya..besarnya hanya segitu..sebesar tutup botol mineral :D

    nah biar tahan lama gunakan pupuk dengan kandungan K yang lebih tinggi sedikit cmiiw

  6. aku baru mau inves di demak kecamatan wedung desa ujungpasair, kebetulan dapat lahan dari bokap, kira2 investasi kedepannya jambu delima n citra gimana ya ?

  7. Pingback: 2010 in review Tabulampotaufik « TabulampoTaufik

  8. saya lg berencana nih buka kebon Jambu2 air dan jambu biji bangkok.
    di kampung halaman saya ada namanya Jambu Bandar sejenis Jambu Bol, tp yg ini warnanya putih kekuningan dan besar.
    Dirumah sy ada Jambu Cincalo dan Citra bangkok sedang berbuah.

    ada yang minat join dgn sy buka kebon jambu2 air ?
    bisa jadi agrowisata kebon jambu air.

    * Jambu Citra
    * Jambu Cincalo
    * Jambu Lilin
    * Jambu Bandar
    * Jambu Bol
    * Jambu biji Bangkok

    Prioritas Jambu air Citra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s