Baru dapet Kiriman Benih dari Thailand

Awalnya saya sekedar guyon untuk minta GusPur- nick name seorang pengunjung Blog motor saya- oleh-oleh tanaman dari Thailand. Karena kalau membawa bibit ternyata sedikit repot, maka beliau menggantinya dengan tiga packing benih tanaman . . . setelah membuka paket, ternyata benih tersebut adalah benih : Cabai (sejenis cabai rawit merah) nggak taudeh gimana bentuk aslinya, Kacang panjang merah dan sekantong benih buah-buahan yang saya belum mengetahui jenisnya . . .bentuknya aneh seperti tomat, tapi sepertinya bukan tomat. Atau ada dari rekan sekalian yang tau? Hmm menarik nih tebak-tebakan . ..  nanti deh kalo sudah ditanam, saya update lagi, aniwey . . .makasih guspur 😀

Taufik of BuitenZorg

10 thoughts on “Baru dapet Kiriman Benih dari Thailand

  1. Kang TauHid,

    oot, ni, Punten, yah, Kang ….

    Kang, bgimana, sih, mmbuat lubang biopori d halaman rumah kita?
    Apakah perlu tenaga/sdm khusus/bpengalaman, misalnya tukang penggali sumur?

    Terima kasih, ya, Kang ….

  2. Sama2 mas Taufik… ditunggu update-nya… moga2 bisa tumbuh, trus bisa kasih tips… soalnya yg bjuat Bapak saya belum saya kasihin… 😛

    Sniff… sniff…

Leave a comment